Tentang Blog

Cerita suka-suka adalah blog yang memfokuskan memberi cerita-cerita tentang dunia dan khyalan ceritanya berisi tentang informasi remaja,dan puisi-puisi blogging

Cerita suka-suka ini di dirikan agustus 2014 dengan landasan keterbukaan dan menghargai kerja keras orang lain. Cerita suka-suka memiliki visi dan misi yaitu ingin menjadi sumber cerita agar pembaca tidak jenuh kepada pembaca tentang dunia Internet. Cerita suka-suka juga berusaha keras menyajikan konten yang mudah di mengerti oleh pembaca blog .

Kami berharap dengan adanya blog ini dapat memberikan sedikit ketenangan dalam membaca dunia internet dan membari ketenangan dalam isi-isin cerita di dalamnya.

Jika Anda mengalami kebingungan tentang kami anda bisa menghubungi kami di link contact yang sudah tersedia.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tentang Blog yang ditulis oleh Cerita Suka-Suka yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cerita Suka-Suka

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top