Malam Ini

Malam ini aku akan punya diriku waktu yang sangat baik
Saya merasa hidup dan dunia itu berubah dalam ke luar Yeah!
Aku melayang-layang di ekstasi
Jadi tidak menghentikan saya sekarang tidak menghentikan saya
Karena aku bersenang-senang bersenang-senang

Aku bintang jatuh melompat melalui langit
Seperti harimau menentang hukum gravitasi
Saya mobil balap lewat seperti Lady Godiva
Aku akan pergi pergi pergi
Tidak ada menghentikan saya

Aku terbakar di langit ya!
Dua ratus derajat
Itu sebabnya mereka memanggil saya Pak Fahrenheit
Aku trav'ling dengan kecepatan cahaya
Saya ingin membuat orang supersonik dari Anda

Jangan menghentikan saya sekarang
Saya mengalami waktu yang baik
Saya mengalami bola
Jangan menghentikan saya sekarang
Jika Anda ingin memiliki waktu yang baik
Hanya memberi saya panggilan

Jangan berhenti saya sekarang (karena saya memiliki waktu yang baik)
Jangan menghentikan saya sekarang (ya aku mengalami waktu yang baik)

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Malam Ini yang ditulis oleh Cerita Suka-Suka yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Cerita Suka-Suka

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top